Posted on

Pilih Warna Blazer

Item lemari penting sekarang tidak lagi berhubungan dengan apa yang Anda gunakan untuk dipakai ke sekolah atau bahkan jaket jas yang sangat formal, mereka kini dipandang sebagai jembatan antara pakaian formal dan pakaian kasual.
Bagi banyak pria, namun, berani memakai blazer trendi luar setelan formal masih langkah terlalu jauh. Ini sering dihindari dan dilemparkan di belakang lemari seperti itu dianggap terlalu bergaya. Hal ini mudah dihindari dengan sepasang kasual, celana jeans sehari-hari dan grafis t-shirt. Pelatih bahkan pergi dengan tampilan ini. Berikut blazer tidak “berdandan” pakaian, itu hanya set it off, menambah keunggulan kecerdasan untuk itu.
Ketika mengenakan blazer apapun, salah satu aturan utama adalah untuk memakai warna kontras dengan itu, baik itu dari segi warna dan kain. Tweed hari tidak lagi berhubungan dengan pustakawan dan beludru sekarang juga berkat yang sangat populer untuk kehadiran yang kuat di catwalk. Ingatlah untuk memilih warna yang akan sesuai dengan mayoritas kemeja dan celana Anda untuk memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar dari blazer Anda. buat jas bandung curve white

Blazer Curve
Bahan US VENTURA
Bisa beli satuan
Warna Hitam dan Putih
Ready Stock

Tersedia dengan ukuran
* S
* M
* L
* XL

CARA PEMESANAN
Kontak Cs kami:

CS Wulan : 0838.22.5353.26
via YM di : vinongaotis@yahoo.com
PIN BB : 2310B147

Pembayaran via transfer ataupun setoran tunai ke:
Mandiri Kcp Bandung Setiabudhi
900-00-0582387-8
(a/n Nurwulan)

KAMI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI JNE DALAM PENGIRIMAN BARANG

Price:IDR 250000

 

Leave a comment