Posted on

Jika Anda memutuskan untuk membeli off-the-rak, maka ingatlah bahwa ketika mengukur tubuh Anda untuk menemukan ukuran yang benar, Anda mengukur sekitar bagian terluas dari tubuh. Menempatkan penutupan rekaman di bawah lengan Anda sementara menjaga pita datar di belakang.
Pertimbangan lain ketika memilih blazer adalah antara gaya yang berbeda tersedia. Ada blazer gaya Amerika dan blazer gaya Inggris.
Blazer gaya Amerika dapat diidentifikasi, dengan mencari 2 tombol dan ventilasi pusat. Juga menampilkan kerah berlekuk.
Blazer gaya Inggris fitur cut khusus yang akan menekankan bahu dan dada. Paling sering ditemukan sebagai breasted ganda dan ventilasi ganda. Kemungkinan besar memiliki kerah memuncak dan tiga tombol.
Masing-masing gaya akan sesuai dengan gaya tubuh yang berbeda, sehingga dapat bermanfaat untuk mencoba pada kedua sebelum memutuskan. Tapi harus dicatat bahwa blazer gaya Amerika jauh lebih mudah untuk berpakaian turun bahwa rekan gaya bahasa Inggris mereka.
Sekarang dasar-dasar blazer telah tertutup, mari kita melihat kombinasi dan pakaian yang direkomendasikan blazer paling sesuai.
Langkah pertama adalah mengingat bahwa blazer bukan jas. Oleh karena itu, tidak seperti jas, blazer warna tidak harus sesuai dengan warna celana yang dikenakan.
Terakhir, personalisasi adalah kunci. Memilih kombinasi yang cocok celana dan blazer, dengan mempertimbangkan warna adalah kunci untuk berdiri keluar. Tapi itu tidak harus berhenti di situ, mempertimbangkan pencampuran blazer dengan kombinasi yang berbeda dari tombol dan kotak saku. jas untuk sidang 417451_3132167397883_425153573_n

Blazer Curve
Bahan US VENTURA
Bisa beli satuan
Warna Hitam dan Putih
Ready Stock

Tersedia dengan ukuran
* S
* M
* L
* XL

CARA PEMESANAN
Kontak Cs kami:

CS Wulan : 0838.22.5353.26
via YM di : vinongaotis@yahoo.com
PIN BB : 2310B147

Pembayaran via transfer ataupun setoran tunai ke:
Mandiri Kcp Bandung Setiabudhi
900-00-0582387-8
(a/n Nurwulan)

KAMI MENGGUNAKAN JASA EKSPEDISI JNE DALAM PENGIRIMAN BARANG

Price:IDR 250000

Leave a comment